Rabu, 02 September 2009

Pesan Yang Menggetarkan Hati...

Lugas, Tegas, dan Tenang... gambaran yang bisa dilihat ketika Ust.Muhammad Wahidi menggerakan jamaah yang mendengarkan Tauziah beliau dan menggetarkan hati orang yang mendengarkan, mengapa? Karena beliau juga aktif di lingkungan Departemen Kehakiman, bidang BIMAS... khususnya di area LAPAS wilayah Tangerang, BANTEN.

Sudah pasti, tuan rumah dipegang oleh KORDA FKA ESQ Tangerang pimpinan dr.Boyke dan dibantu oleh Bunda Ratu serta Pak.Irvan yang tak hentinya tersenyum. Karena tahun ini FKA ESQ Tangerang baru pertama kali menjadi tuan rumah GEMA Ramadhan di Masjid Elnusa.

Kehadiran Trainer. Syamsul Rahman merupakan suasana tersendiri dimana beliau menangani ESQ wilayah Tangerang sebagai bentuk Total Action Bang Syamsul, begitu beliau biasa dipanggil dengan akrab.

Bang Syamsul juga menerima sharing dari beberapa alumni yang ingin berbagi pendapat dan disambut antusias oleh para Ibu-Ibu yang memang sudah penggemar berat trainer yang juga menjadi trainer di acara bersama Ustadz dalam tema " Terima Kasih Ustadz ".

Satria 165.... Pagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar