Senin, 31 Agustus 2009

Hari Minggu Yang Ditunggu...

Inti kandungan Al Qur'an terletak pada Ruh isian ayat-ayat yang terkandung di dalamnya, dan dibaca secara luas dalam siratan ke Qalbu hati. Dan menyatu di dalam keseharian kita menjadi manusia di jalan Lillahi menuju kemenangan yang suci di dalam Surgawi.

Itulah sepenggalan yang dapat disarikan oleh kami atas Tauziah yang indah dari Ust.Wahfiyudin MBA, di Masjid Elnusa dalam rangka berbuka bersama FKA ESQ dan Elnusa .


FKA ESQ DKI menjadi tuan rumah dan didukung oleh seluruh KORDA-KORDA.
Menjadi tuan rumah sudah tidak asing bagi KORWIL DKI... karena hampir semua acara yang diselenggarakan ESQ atau FKA, Jakarta selalu siap sedia dibawah Pimpinan Bang Djendri Djusman dan Pak.Sunan Arief, yang juga turut hadir di acara berbuka...benar-benar tuan rumah yang baik, karena kesibukan mereka yang tidak kenal waktu menjadikan mereka harus dapat membagi waktu dengan cukup baik.


Hari Minggu ini ada satu acara lain yang kita tunggu... Yaitu penayangan wawancara di salah satu TV swasta pada jam 21.00 yang dipandu Sdr.Farhan di acara Tatap Muka, yang menampilkan Pak Ary sebagai nara sumber dalam agenda kegiatan Ramadhan yang sebelumnya diisi oleh Alumni ESQ Prof.DR.Komarudin Hidayat. Pak Ary dengan artikulasi yang indah menerangkan Kecerdasan dari 3 elemen yang ada yaitu Intelektual, Emosional, dan Spiritual yang digabungkan dalam 1 hati 6 prinsip dan 5 langkah menuju kebahagiaan dunia dan Akhirat.

Alumni....SATRIA ESQ....GO..GO..GO.....FIGHT..FIGHT..FIGHT....WIN..WIN..WIN..
Wssl... Pagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar