Minggu, 30 Agustus 2009

Kehangatan KORDA Bekasi

Bunda Yetty membuat kejutan-kejutan yang sudah merupakan ciri khas beliau... Senyum cerah dengan tawa lepas beliau menyambut kedatangan bagi mereka yang hendak berbuka bersama di Masjid Elnusa yang mengubah iklim cuaca yang cukup sangat panas menjadi sejuk. Apalagi, bila beliau menjadi tuan rumah... Bekasi ahlinya.
Terima Kasih ya Bunda....

Ust.Arman Rahman menyampaikan Dakwah yang sangat memikat bagi yang ingin menjelajahi Islam dari sebuah Analogi yang paling mudah dan dekat di mata kita yaitu diri kita dalam membentuk rasa syukur dan melihatnya sebagai makhluk ALLAH SWT. Cara melihat kekuasaan ALLAH SWT dari diri kita dan pada diri kita untuk menjadi makhluk yang menuju kebenaran Ilahi.

Kita kedatangan tamu istimewa dari saudara-saudara kita di tanah jiran, Malaysia. Training Parenting dibawah bimbingan Pak Ary menjadi agenda utama dan bersilaturahmi bersama dalam Ramadhan bersama seluruh alumni di Jakarta. Kita sebagai tuan rumah akan menjamu Tuan dan Puan selama berada di Jakarta.

Suasana persaudaraan dan kehangatan 165 dalam wujud Islami terasa luar biasa diantara kita semua, bersama-sama dengan saudara kita dalam se-Ikhsan, se-Iman dan se-Islam dari Malaysia... Selamat Datang Saudaraku di Jakarta, Indonesia.

Satria ESQ... Salam165... Pagi... Wsslm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar