Sabtu, 29 Agustus 2009

FOSMA DENGAN SEMANGAT BADAR...

Perang Badar... setiap umat Muslim akan mudah mengingat sebagai tonggak kebangkitan Islam di Jazirah Tanah Arab dan meluas keseluruh belahan dunia.

Di dunia militer moderen perang ini sangat mengilhami para perwira militer dalam pertempuran dan berperang, karena dampak hasil yang diakibatkan oleh sistem strategi yang atas ijin ALLAH SWT dilakukan oleh Rasullallah Nabi Muhammad SAW, mulai dari sebelum..ketika..dan setelah peperangan.

Inspirasi penyampain dakwah siraman hati mengenai Perang Badar oleh Ust.Rezki atw dikenal Ust.Kiki dikemas sangat indah dan menawan dengan ciri khasnya yang sangat komunikatif disertai selingan ringan yang membawa kita pada suasana untuk mendengar bukan mendengar sambil menunggu berbuka. Dibuktikan dengan hampir seluruh jamaah baru membatalkan puasanya setelah ada pemberitahuan lalu kumandangan Adzan Magrib.

Melihat mata dan semangat FOSMA dalam semangat Badar di bulan suci Ramadhan, tiada mata dan hati lelah tersirat dari mereka. Ada keyakinan makin bertambah kuat bahwa Tongkat Musa sudah siap dinantikan oleh mereka yang akan melanjutkan perjuangan para pendahulu serta para pejuang Islam dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tampak juga kehadiran dari FOSMA Medan dan Palembang... Selamat datang di Jakarta...Selamat menikmati hidangan khas Jakarta...MACET..Ha..ha..ha...

Terima Kasih FOSMA akan semangat kalian...

Kami tunggu kejutan lainnya ...

"Dan (ingatlah), ketika Allah menjanjikan kepadamu bahwa salah satu dari dua golongan (yang kamu hadapi) adalah untukmu, sedang kamu menginginkan bahwa yang tidak mempunyai kekuatan senjatalah yang untukmu, dan Allah menghendaki untuk membenarkan yang benar dengan ayat-ayat-Nya dan memusnahkan orang-orang kafir". Al-Anfa

Assl Wr Wb... Pagi... Salam165

Tidak ada komentar:

Posting Komentar