Kamis, 27 Agustus 2009

Korda Jakbar Sebagai Tuan Rumah...

Alhamdulillah.... Hari ini sepertinya bukan hanya kita yang berbuka puasa. Kota Jakarta ikut berbuka dengan guyuran hujan yang sangat merata curahannya. Banyak wajah ceria kami perhatikan di jalan menyambut rahmat Allah menjelang berbuka hari ini, karena curahan hujan ini. Mungkin mereka sudah cukup penat merasakan penatnya kota Jakarta dengan panas yang cukup menyengat emosi orang... Insya Allah para Alumni bisa mengatasinya dengan hati terbuka dan ikhlas.

Kembali ke korda Jakbar sebagai tuan rumah, dimana Bunda Etty(maaf bila salah dalam penulisan) sudah siap sedia seperti biasa dengan kesigaban beliau mulai dari Ustadz, Panitia kecil, hingga adik2 FOSMA Jakbar membantu Bunda Etty yang memiliki semangat tanpa lelah... kami malu. Bisa kita bayangkan persiapan seperti apa itu, para Bunda2 yang siap bantu perjuangan ESQ dalam bentuk apa saja... dimana mereka lebih akan senang berkumpul dengan keluarga. Semangat ya para Bunda2 ku.... Hanya Allah mengetahui niat baik Bunda2 pada anak2nya...dan dibalas berlipat-lipat atas pahalanya...Amiin.

Nah.. besok Jumaat waktunya FOSMA berpartisipasi dalam Ramadhan bersama ESQ dan Elnusa... Katanya bakal heboh... Datang ya semua, tua dan muda..ha...ha...ha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar