Minggu, 05 September 2010

Seribu senyum...


Silaturahmi Ramadhan Orang Tua dan Anak Asuh LK ESQ

UPZ ESQ
Andalucia Room, Menara 165 sore itu dipadati oleh 200 anak asuh binaan Lembaga Kemanusiaan ESQ. Acara yang digelar setiap ramadhan ini bertujuan untuk mempertemukan orang tua asuh dengan anak asuhnya. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini antara orang tua asuh dan anak asuhnya dapat terjalin hubungan yang lebih baik dan tentunya orang tua asuh dapat mengetahui perkembangan anak asuhnya mulai dari prestasi studi maupun keterampilan lainnya.
Seperti tahun sebelumnya acara ini diselenggarakan di Menara 165 Jl. TB. Simatupang Jakarta bertepatan pada tanggal 1 September 2010 dengan dihadiri anak asuh dari 14 sekolah binaan diantaranya MI Asyirotul Umaru, MI Al-Huda Sakti, MI Muhammadiyah dan MI Nurussalam. Keceriaan sangat tampak di wajah-wajah anak asuh LK-ESQ karena pada kegiatan ini diisi oleh game (permainan anak-anak) pembacaan puisi dan pertunjukan marawis.
Acara yang bertajuk silaturrahmi ramadhan ini dihadiri pula oleh para undangan dari korda-korda FKA ESQ.
Dalam kata sambutannya ketua umum LK-ESQ Ibu Lea Irawan yang juga  ketua bidang sosial FKA ESQ berpesan kepada para anak-asuh agar selalu dapat meraih prestasi dalam segala bidang. Tahun depan beliau menginginkan anak asuh LK-ESQ lebih banyak lagi yang berprestasi.
Terselenggaranya kegiatan ini tak lepas dari kontribusi para donatur LK-ESQ terutama para orang tua asuh yang telah ikut program Generasi Cerdas Berakhlaq juga para stakeholder yaitu BNI Syariah, PT JNE dan L’Essential.
Silaturrahmi orang tua asuh dan anak asuh ditutup dengan do’a yang dibawakan oleh perwakilan anak-anak asuh LK-ESQ. (LK ESQ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar