Selasa, 08 September 2009

No Heaven Without Earth...

Judul lagu? Apakah nama buku? Atau judul Filem? Bila bingung... maaf, ini adalah bentuk intisari yang bisa ditangkap ketika Ust.Toto Tasmara mengingatkan dalam Tauziah bersama di Masjid Elnusa, agar kita dapat memahami apa tujuan kita sebagai khafilah di muka bumi ini dalam menggapai kemenangan di dalam acara berbuka bersama FKA ESQ KORDA Bekasi dibawah komando Bunda.Yetty.

Hablumminannas.... Hablumminallah....

Sudah lama kita tidak mendengar Ust.Toto Tasmara, yang ternyata cukup lama berada di luar Indonesia dan membuat kita terbayarkan kerinduan pada tauziah-tauziah beliau yang selalu disisipi kelakar jenaka serta renyah ,dan Alhamdulillah beliau dapat hadir di tengah-tengah kita bersama dengan para alumni. Bagi kaum muda mungkin akan tidak mengetahui siapa beliau, akan tetapi bagi para Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak sudah pasti mengenalnya di era masa waktunya dan bagi kita sekarang beliau dikenal sebagai sumber referensi bagi orang-orang yang ingin berangkat haji.

Dengan gaya yang khas, tenang dan tegas... beliau menjelaskan,".... surga tidak dapat dicapai tanpa hubungan baik antar sesama manusia."

Sebuah renungan yang sangat dalam bagi kita semua, apa arti dan makna kata-kata tersebut.

Para Alumni yang dirahmati ALLAH...

Waktu Ramadhan tersisa sedikit lagi, mari kita memupuk kebaikan diantara sesama dalam perwujudan Islam yang bersatu dan kuat.

Satria ESQ.... Bangun badannya...
Wsslm...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar