Minggu, 06 September 2009

Mendengar Surat Cinta Dari ALLAH, Buat Kita Semua...

"... yang penting mengerjakan yang diperintahkan."

Hal senada sangat akrab di telinga kita untuk menjadi sebuah alasan yang menutupi beberapa keraguan bagi yang ingin bertanya, dalam kapasitas kurang akan ilmu-ilmu yang ada. Beberapa orang memaklumi, bahkan mendukung akan argumentasi yang sebenarnya tidak salah, tetapi jauh dari kenyataan benar atau kepuasan manusia akan dasar keinginan buat maju dalam langkah mencari Rahmatan Lil Alamin. Kebenaran milik ALLAH... kita manusia tidak berheni mencari dan mencapai kebenaran dalam hidup ini.

Kebenaran yang utama dalam mengetahui ajaran dalam Islam adalah benarnya suatu bentuk, yaitu sempurna. Salah satu sempurna itu adalah ketika kita membaca AL-Qur'an dengan sempurna dan mendengara AL-Qur'an secara sempurna dari orang yang ahli dalam ilmunya.

Pesan tersebut disimulasikan oleh Ustadz.Ubaidillah yang adalah Qory Internasional, dengan sangat anggun di waktu sore hari menjelang berbuka yang membuka tirai kesombongan manusia, bahwa kita ternyata jauh dari sempurna apalagi benar.

Masjid Elnusa seolah tertegun mendengar ayat-ayat tersebut yang dihantar dengan pemaknaan apabila dibaca dengan sempurna dan tidak sempurnya... hanya rasa salah yang tersisa.

Belajarlah, jangan berhenti karena malu dan malas atau alasan lain yang dibuat-dibuat... Apakah kita berani membuat alasan yang mengada-ada guna menghindari belajar Asma-Asma ALLAH SWT...

Ayo kita kembali mengaji...

SATRIA 165.... BANGKIT.... BANGUN.... Salam 165.
Wsslm...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar