Senin, 07 Februari 2011

RRI mengudara menuju Indonesia Emas..

KBRN, JAKARTA : Majelis Ulama Indonesia (MUI) akhirnya mengeluarkan sertifikat kesesuaian syariah terhadap ESQ, sebuah lembaga pendidikan manajemen yang berbasis agama. Dengan dikeluarkannya sertifikat kesesuaian syariah yang ditanda tangani Ketua MUI, KH Ma'ruf Amin dan Sekjen MUI, Drs HM Ichwan Sam, tertanggal 25 Januari 2011, dinyatakan bahwa ESQ telah sesuai dengan syariah.

 Sementara itu, pimpinan ESQ, Ari Ginanjar mengemukakan, sertifikasi ini diharapkan dapat menepis rasa kekhawatiran sejuta lebih alumni ESQ yang tersebar diseluruh tanah air, dan mampu mensyiarkan ilmu pelatihan yang diperoleh sesuai dengan metode yang berlaku dan tidak menyimpang dari ajaran dan norma keagamaan yang mulia.
"Semoga ilmu yang dipelajari di ESQ mampu menjawab tantangan bangsa dan dapat membentuk karakter bangsa. Sesuai dengan yang diajarkan agama." tegas Ari Ginanjar.
Peluncuran sertifikat kesesuaian syariah MUI ini juga diharapkan mampu menepis anggapan pihak Malaysia, khususnya yang datang dari Datuk Hasbullah, yang mempertanyakan ajaran dari ESQ dan mengklaimnya sebagai ajaran yang jauh dari syariat Islam. (Besty Simatupang/Puspita Ayu/WDA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar