Kamis, 03 September 2009

10 Hari Berlalu, 20 Hari Tersisa...

Ramadhan adalah Puasa, apakah Puasa adalah Ramadhan... ALLAH SWT mewajibkan Umat Islam untuk berpuasa 1 bulan penuh pada bulan Ramadhan. Setelah Ramadhan apakah Puasa masih melekat pada diri kita dengan menunggu sisa waktu 11 bulan ke depan...

Ketika orang-orang ditanya apa yang telah dilakukan pada 10 hari pertama, hampir semua menceritakan kehangatan berbuka bersama dengan keluarga dan teman-teman dekat atau mengubah suatu kebiasaan buruk dan mulai mencoba kebiasaan baru yang lebih baik dari sebelumnya. Atau hal-hal yang sangat emosional menyentuh diri masing-masing... seperti menahan marah ketika dijalan menghadapi kemacetan dan pola tingkah pengendara yang tidak tertib berlalu lintas.

Pengalaman Spritual.... alangkah indahnya bila ada yang merasakannya.

Bila itu terjadi, tidaklah salah baginya untuk berbagi rasa. Biasanya akan berbagi bukan dengan cerita... tetapi dengan tingkah laku yang menyenangkan orang disekitarnya. Apakah ketika dia berdiam atau berbicara. Dimana kerendahan hati menuntun seseorang untuk meniti jalan pada jalan Ridho ALLAH SWT.... Sepuluh hari yang berlalu alangkah cantiknya bila dijadikan cambuk ke depan yang lebih baik pada hari-hari yang tersisa, salah satunya... Meramaikan Masjid.

Ust.Iwan Zawawi dari Az-Zikra dengan KORDA FKA ESQ DEPOK menyampaikan untaian Zikir yang sangat khas...sangat Kuat dan Indah... salam buat Ust.Arifin Ilham. Dan KORDA FKA ESQ Jakarta Barat sebagai host di hari Rabu dengan Ust.Burhan sebagai penyejuk Iman menghantar Jemaah Masjid Elnusa untuk berbuka bersama.

Mari kita ramaikan Masjid-Masjid... Apakah tidak ada rasa sedih di hati melihat Masjid sepi dari orang-orang yang mengaku Kaumnya orang Muslim.
Satria 165... Mari bangun dari keraguan... Go...Go...Go... Fight..Fight....Win..Win..Wi..
Wsslm.... Pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar